Selasa, 31 Desember 2013

First Anniversary

Gak berasa yah, akhirnya per 29 Desember kemarin blog ini telah berusia genap satu tahun. SELAMAT! BON ANNIVERSAIRE! ^^ 

Dalam satu tahun ini begitu banyak kejadian berarti yang terjadi. Beberapa di antaranya sempat saya tuliskan di blog ini, dan beberapa yang lain tidak. Atas beberapa momen yang tidak sempat saya tuliskan tersebut, sungguh sangat disayangkan. Semoga di tahun keduanya, blog ini bisa menjadi lebih rame lagi dengan kisah dan cerita yang berisi setiap jengkal pengalaman saya dalam menjalani kehidupan.

Terkait dengan blog ini, impian saya ke depannya adalah semoga saya menjadi lebih aktif menuangkan pikiran saya dalam blog ini. Frankly, selama ini saya melulu hanya menumpahkan perasaan saya dalam sekelebat tulisan yang sudah barang tentu tidak ada gunanya bagi orang lain yang membacanya. Di kemudian hari, saya harus bertransformasi dan mulai menuangkan pendapat saya atas sesuatu yang selayaknya dapat berguna bagi para pembaca sekalian.

Demikian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar