Rabu, 27 Februari 2013

Pindah ke lingkungan baru, memulai kenangan baru...

Tepat tanggal 24 Februari 2013 adalah saat dimana gue harus meninggalkan zona nyaman gue di Pancoran Barat, kontrakan mungil tempat gue menghabiskan 2 tahun terakhir. Berat rasanya meninggalkan tempat ini, lingkungan ini, tetangga, kerabat, segalanya! :(
Namun ini harus dilakukan demi satu tujuan mulia: melanjutkan jenjang pendidikan di D4 STAN. Yup, sebagaimana post gue sebelumnya, gue -alhamdulillah- sukses lulus dalam seleksi D4 dan oleh karenanya gue mesti segera mencari tempat gue bermukim selama menimba ilmu di kampus jurangmangu tercinta. :)
Well, So that's it. Akhirnya gue pindahan nih. Prosesnya sendiri ga bisa dibilang mudah. You know lah hoby terkutuk gue mengumpulkan perabot ini-itu. Alhasil, perabot di kamar gue sangat melimpah, dan ini sangat menyulitkan dalam proses pencarian kost/rumah yg memenuhi standar luas, akses kendaraan, dan kenyamanan.
Syukur Alhamdulillah, Allah yang Maha Pengasih menunjukkan jalan ke tempat kost yg nyaman, memenuhi kriteria, dan bisa dibilang cukup affordable. Dan begitulah, hari itu juga kost itu gue lunasin untuk setahun full! Kost gue ini berlokasi di jalan Ikan Terbang, dekat masjid An-Nur. Kamarnya luas dan memperoleh fasilitas AC. Tarif setahun 7 juta rupiah. Gimana? Perfect kan? Hmm.. At first I think so, tapi semakkn gue berpikir banyak juga downside ngekost di sini, such as biaya listrik mahal, laundry masih perlu bayar 100rebu per bulannya, dan juga untuk internet unlimited yang masih perlu bayar sekitar 100rebuan.
Hmm.. Kita jalani aja dulu deh. Hopefully ga ada kendala berarti ke depannya. Amiin
So this is it, segala keluhkesah gue terhadap pindah dan kostan baru. Segala kenangan di perkuliahan kelak akan dimulai dari sini. Semoga semuanya akan indah :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar