Selasa, 16 Desember 2014

Tentang 15 Desember 2014

Huah.. Lama sekali rasanya tidak bercerita di sini. Satu bulan? Dua bulan? Wah, tiga bulan! Waktu benar-benar berjalan dengan amat cepat. Tidak akan pernah menunggu kau yang tetap berada di keraguan! 

Baiklah, tanpa berpanjang lebar. Kali ini aku mau cerita tentang kejadian luar biasa yang terjadi kemarin. Penasaran? Begini ceritanya...

***

Kemarin, tepat 15 Desember 2014, adalah hari yang penuh kebahagiaan. Kebahagiaan yang terjadi akibat pertemuan dari rasa sayangku dan rasa sayangnya selama berbulan-bulan kami saling mengenal. Rasa ku yang terpendam selama ini akhirnya berbalas. Keputusan untuk menjalin komitmen hubungan pun kutempuh. Kami tempuh. Rasanya, kejadian ini tidak boleh terlewatkan untuk tidak ditumpahkan dalam blog ini. 

Honestly, hubungan semacam ini sudah lama sekali tidak kujalani. Terakhir menjalani hubungan semacam ini adalah April 2010. Dan sekarang sudah Desember 2014. Tentu saja, ada berbagai rasa cemas di batin ini. Cemas akan mengulang kesalahan yang sama, cemas akan ujung berupa kegagalan. Tapi, temanku pernah berkata, kau tidak memulai hubungan dengan memikirkan akhir dari hubungan itu. Jalani saja, cherish every moment, niscaya hubungan itu akan baik-baik saja. Intinya, don't overthink things!

Tentu readers penasaran siapakah perempuan yang (tidak) beruntung ini? Masalah itu kita ungkap di postingan lainnya ya.. He-he. Sedikit bocoran, perempuan yang satu ini berbeda dengan perempuan lain pada umumnya. Mungkin karena itulah aku tertarik padanya. Hmm.. Tidak sampai di situ saja, dia ini unik. Benar-benar one of a kind. Sampai sekarang aku masih bingung, kok bisa ya kejadian sama dia. Ha-ha. 
(Oops.. She must be upset after reading this :p)

Whatever, yang terpenting ialah hidupku menjadi jauh lebih berwarna kini. Setiap hari dipenuhi senyuman dan tawa. Tidak ada lagi raut cemberut bias kurangnya kasih sayang. Hari-hari ke depan pun akan lucu kembali. :')

Sebelum membuat dosa terlalu banyak, ini dulu ya guys. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. :D




p.s.
Buat para pria single bermartabat di luar sana, semangat berjuang!
Gw cabut deluan ya.. Wkwk :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar