Senin, 31 Desember 2012

Dompet Baru di Tahun yang Baru

Hari ini dompet Crocodile hitam model dompet lipat yang udah kugunakan dalam 5 tahun ini resmi dipensiunkan. Sedih. Gusar. Galau. Itulah perasaan-perasaan yang bercampur aduk di hati ku saat ini. Well, emang dimana-mana perpisahan selalu menyedihkan, bukan? Apalagi pada kasus ini berpisahnya dengan dompet which accompanied me all the time. All the time.
Penyebab diganti?
Pertama, dompet yang lalu sudah rusak di sana-sini. Ini mungkin karena ketidakcakapanku dalam merawatnya. Atau mungkin juga karena emang udah tua kan? :))
Kedua, model dompet lipat apparently menjadi semakin tidak nyaman untuk kugunakan. Bentuknya yang terlalu tebal sangat mengganggu saat diselipkan di saku celana bagian belakang. Itulah mengapa saya berpikir untuk mencari dompet model memanjang.
Jadilah gw mampir ke salah satu departement store dan mencari-cari dompet yang pas dengan selera dan tentunya model memanjang..
Beruntung karena ini adalah malam tahun baru, sehingga dimana-mana ada diskon gede-gedean. Gue pun kecipratan. :D
Pada proses seleksi dompet, pilihanku mengerucut pada dompet merk Arrow hitam dan merk Crocodile cokelat. Keduanya even dalam hal kesan elegan yang terkandung saat melihatnya. Namun, dari harga dan kualitas bahan tampaknya Crocodile masih yang terbaik. Akhirnya tentu sudah dapat ditebak, dompet Crocodile cokelat itu pun masuk ke keranjang belanja :)

Perpisahan dengan yang lama dan pertemuan dengan yang baru. Tak perlu disesali, sebab memang beginilah kehidupan bekerja. Selalu dinamis...

Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar